Senin, 17 November 2014

Daftar Lagu Big Bang yang Enak Didengar, Terbaik, dan Terpopuler

Big Bang adalah sebuah boy band yang berasal dari Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2006 oleh YG Entertainment. Genre musik yang dianutnya adalah K-pop, rap, RnB, hip hop, electropop, electro hop, dance-pop. Big bang merupakan salah satu boyband Korea Selatan paling sukses di dalam ataupun di luar Asia dan juluki "Revolutionary Group of Hallyu Wave" dan "South Korea's Most Wanted" Karena keunikan-original musik dan gaya fashion mereka jika dibandingkan dengan boyband atau girlband lainnya. Mereka juga telah menjadi pemimpin "Hallyu wave" karena popularitas mereka, kesuksesan dan membawa pengaruh di seluruh dunia. Saat ini Big Bang terdiri dari 5 orang yaitu G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Bigbang memulai debut pada 19 Agustus 2006 dan telah merilis beberapa single sukses, mini album dan full album. Walaupun album pertama mereka, BigBang Vol. 1, tidak mendapat respon penuh dari masyarakat umum karena genre yang mereka ambil Hip Hop dan RnB, walau demikian mereka berhasil meraih kesuksesesan besar dengan mini album mereka, Always, rilis pada 2007 dengan singel "Lies". Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai boy band ternama Korea Selatan, dan bersaing dengan grup penyanyi wanita Wonder Girls. Selain dikenal berkat lagu-lagu hit mereka, anggotanya juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

Bigbang memperluas popularitas mereka di Jepang dengan merilis beberapa mini album dan singles, tetapi mereka tidak melakukan promosi besar-besaran sampai mereka merilis single jepang mereka My Heaven. Sejak itulah, grup ini mencapai kesuksesan besar dan popularitas di dunia. Serta banyak meraih penghargaan yang bergengsi baik di korea, asia maupu di dunia.

big bang


Selain tergabung dalam boyband para personil Bigbang juga bersolo karir dan berakting di drama, film, drama musikal dan ikut berpartisipasi di berbagai variety programs di TV. Para penggemar bigbang dikenal dengan sebutan "VIP" dan official Lightstik mereka berbentuk mahkota berwarna kuning.


Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Big Bang yang Enak Didengar, Terbaik, dan Terpopuler versi blog Zonanesia, check it out :
  1. Big Bang - Fantastic Baby
  2. Big Bang - Bad Boy
  3. Big Bang - Blue
  4. Big Bang - Haru Haru
  5. Big Bang - Alive
  6. Big Bang - Still Alive
  7. Big Bang - Love Song
  8. Big Bang - Monster
  9. Big Bang - Stupid Liar
  10. Big Bang - Tonight
  11. Big Bang - Sunset Glow
  12. G Dragon - Missing You
  13. Big Bang - With U
  14. Big Bang - Lie
  15. Big Bang - Crooked
  16. Big Bang - Lollipop
  17. Big Bang - Last Farewell
  18. Big Bang - Tell Me Goodbye
  19. Big Bang - Beautiful Hangover
  20. Big Bang - Love Dust
  21. Big Bang - La-La-La
  22. Big Bang - Somebody to Love
  23. Big Bang - We Belong Together
  24. Big Bang - Cafe
  25. Big Bang - Ego
  26. Big Bang - Wonderful
  27. Big Bang - Top Of The World
  28. Big Bang - Ringa Linga
  29. Big Bang - Crayon
Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Big Bang yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Lagu Big Bang Enak Didengar

Daftar Lagu Big Bang yang Enak Didengar, Terbaik, dan Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar